Toni Kroos mengatakan dia lebih suka di Madrid daripada Bayern
October 29, 2020

Toni Kroos mengatakan dia lebih suka di Madrid daripada Bayern

By Felicia Baskin

Bola Gila – Gelandang Jerman Toni Kroos mengakui bahwa yang lebih disukainya tentang Real Madrid daripada bermain untuk Bayern Munich adalah tentang tradisi makan malam bersama tim setelah pertandingan.

Gelandang Real Madrid Toni Kroos tak hanya menjadi sosok sukses bersama raksasa Spanyol, tapi juga merasakan hal yang sama saat masih di Bayern Munich. Meski sama-sama klub besar, ternyata Kroos punya banyak pengalaman berbeda di masing-masing tim tersebut.

Dari beberapa pengalaman, sang pemain mengungkapkan satu hal yang ternyata membuatnya lebih memilih berada di Madrid sekarang daripada di Bayern, yakni soal tradisi makan bersama seusai pertandingan. Dengan skuat Zinedine Zidane saat ini, Kroos mengakui tidak ada kebiasaan atau keharusan untuk makan bersama seperti yang dia alami saat di Jerman.

Meski tradisi makan bersama bukanlah hal yang buruk, dalam percakapan di podcastnya yang dikutip oleh Marca, Kroos mengatakan bahwa dirinya secara pribadi tidak menyukai tradisi di Bavaria. Menurutnya, tidak setiap kali dia merasa ingin jalan-jalan dan harus makan bersama teman-temannya karena dia juga ingin bisa langsung pulang untuk bertemu keluarganya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Pelatih timnas Italia itu masih enggan menempatkan Milan sebagai calon Scudetto
Kritikus PSG Satir Thomas Tuchel
Frank Lampard Memutuskan Segalanya Sulit Menjelang Chelsea Pergi ke Burnley
Toni Kroos mengatakan dia lebih suka di Madrid daripada Bayern

Kesempatan untuk segera pulang dan menikmati waktunya adalah yang sekarang bisa dia alami begitu sering bersama Madrid. Itulah mengapa sang pemain benar-benar merasa menikmati situasi yang dia alami sekarang bersama Los Blancos, bukan di Bayern.

Namun, tentu saja pilihan pribadi Kroos ini tidak selalu berlaku untuk semua pemain karena ada klub yang sangat ingin membangun ikatan yang kuat antar pemainnya. Tradisi makan bersama sepertinya menjadi hal yang lebih umum bagi klub seperti Bayern, karena mereka dikenal memegang tradisi yang cukup kental.

Baca:  Menyambut musim baru, Real Madrid diminta melakukan hal tersebut

Bagi Kroos sendiri meski mampu meraih prestasi gemilang di kedua tim, nampaknya pilihan pindah ke Madrid adalah hal yang tepat baginya. Saat ini dirinya, gelandang timnas Jerman dikabarkan berharap bisa mengakhiri karirnya bersama Los Blancos.

Sumber: Toni Kroos mengungkapkan apa yang lebih dia sukai di Madrid daripada Bayern
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola