Soal transfer musim dingin, manajer Barcelona hanya bisa pasrah
January 6, 2021

Soal transfer musim dingin, manajer Barcelona hanya bisa pasrah

By Felicia Baskin

Gilabola.com – Manajer Barcelona Ronald Koeman mengaku berharap bisa melakukan pembelian pada jendela transfer Januari 2021 tetapi tidak akan kecewa jika tidak terjadi transfer. Beberapa nama yang menjadi incaran Barca adalah Eric Garcia dan Memphis Depay.

Rencana transfer klub pada Januari 2021 terhambat oleh kondisi keuangan klub yang sedang dalam krisis akibat situasi saat ini dan manajer asal Belanda tersebut mengaku hanya bisa pasrah.

"Setiap pelatih selalu menunggu Januari dan melihat bagaimana skuad bisa menjadi lebih baik, seperti yang akan saya lakukan," akunya pada konferensi pers pra-pertandingan di Athletic Bilbao.

"Saya membuat daftar siapa yang kemungkinan cedera dan para pemain yang mungkin dibawa masuk. Semuanya tergantung klub. Jika tidak memungkinkan [melakukan transfer ] maka saya akan bergantung pada skuad yang ada. "

Berita Sepak Bola Terbaru
Hasil Liga Italia: Roma dan Atalanta Menangkan Tiga Gol, Sassuolo Juga Menangkan 3 Poin
Hasil Liga Italia: Inter Milan dikhianati oleh pemainnya sendiri, tidak bisa bangkit
Kalah dari Benevento, Di Francesco ingin Cagliari lebih tenang
Arsenal Melepaskan Delapan Pemain Bulan Ini

Hingga saat ini, Antoine Griezmann belum menunjukkan performa apik yang sebelumnya ditunjukkan bersama Atletico Madrid dan Real Sociedad. Dalam pertandingan melawan Huesca, pemain Prancis bermain di akhir pertandingan dan Koeman memiliki preferensi untuk siapa yang akan bermain.

“Saya suka Griezmann tapi saya harus memilih antara pemain yang harus memainkan tiga gelandang dan dengan kondisi fisik Ousmane. [Dembele] lebih baik lagi, "lanjutnya.

Sementara itu, nama Sergio Dest mampu memukau publik Camp Nou di awal musim namun kini performanya sudah anjlok dan Koeman memahaminya.

“Dest mengalami pasang surut sepanjang pertandingan. Dia mulai dengan kuat tetapi baru berusia 19 tahun dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Seperti pesepakbola lainnya, dia bisa membuat banyak kesalahan dan memperbaikinya. Saya tidak kecewa [dengan performa Dest] karena dia masih muda dan itu normal, "aku mantan pelatih timnas Belanda.

Baca:  Diego Simeone Khawatir Menjelang Penutupan Pasar Transfer