Sergino Dest berharap bisa bermain dengan Lionel Messi setahun lebih lama
December 4, 2020

Sergino Dest berharap bisa bermain dengan Lionel Messi setahun lebih lama

By Felicia Baskin

Bola Gila – Kontrak Lionel Messi akan habis pada pertengahan 2021 tanpa ada tanda-tanda bintang Argentina itu memperpanjang kontraknya di Camp Nou, situasi yang kini mulai mengkhawatirkan Sergino Dest.

Bek Amerika Serikat Sergino Dest berharap bisa menghabiskan setidaknya satu tahun lagi bersama Lionel Messi di Barcelona, ​​bersamanya baru-baru ini bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2020 dari Ajax Amsterdam.

Kisah transfer Ballon d'Or ke-6 belum berakhir setelah membatalkan kepindahannya untuk musim panas, dengan masih banyak pembicaraan tentang kemungkinan keluar dari La Pulga di jendela transfer Januari 2021 .

Dengan kontraknya berakhir pada pertengahan 2021, Messi akan bebas berbicara dengan pelamarnya mulai Januari – dengan klub kaya seperti Manchester City dan PSG mengejar tanda tangannya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Tottenham Hotspur vs Arsenal: Thomas Partey kembali berlatih
Nasib transfer Declan Rice ke Chelsea bergantung pada kesuksesan Ben Chilwell
Sergino Dest berharap bisa bermain dengan Lionel Messi setahun lebih lama
Man Utd berpeluang mencatat rekor, kata kapten itu tidak penting

Sementara itu, Sergino Dest baru saja bergabung dengan Barcelona dengan bayaran Rp361 miliar setelah menolak pindah ke Bayern Munich untuk bermain bersama superstar Argentina berusia 33 tahun itu di Camp Nou.

Sekarang dengan ikon dan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 641 gol akan berakhir di akhir musim, Dest mengakui bahwa dia dengan jujur ​​ingin melihat Lionel Messi bertahan lebih lama di Catalan, mengatakan kepada Associated Press, “Saya mendengar hal-hal itu juga, tapi saya tidak tahu apa yang benar atau tidak. Saya harap saya bisa bermain dengannya selama satu tahun lagi. Tapi kita akan lihat. Semua orang ingin memilikinya di klub ini, tetapi itu adalah pilihannya. "

Baca:  Barcelona Pilih Presiden yang Bisa Berjuang untuk Lionel Messi dan Xavi

Mengalami awal yang sulit di Camp Nou, Dest perlahan mulai menjadi komponen vital Barcelona asuhan Ronald Koeman, memainkan 13 penampilan di semua kompetisi dan mencetak gol pertamanya dalam kemenangan 0-4 di Dynamo Kiev. pada matchday empat grup Liga Champions.