Semakin mengecewakan Conte, gelandang Inter asal Denmak tersebut semakin terancam
November 3, 2020

Semakin mengecewakan Conte, gelandang Inter asal Denmak tersebut semakin terancam

By Felicia Baskin

Bola Gila – Semakin tidak puasnya pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masa depan gelandang Denmark Christian Eriksen bersama klub asal kota mode tersebut dikabarkan semakin terancam.

Sempat disebut-sebut bakal jadi sosok penting yang bisa meningkatkan level permainan Inter Milan saat pertama kali didatangkan dari Tottenham Hotspur, ternyata situasi Christian Eriksen justru sebaliknya. Kesempatan bermain sulit didapat sejak pertengahan musim lalu, hampir tidak ada perubahan yang signifikan bagi sang gelandang hingga saat ini bersama klubnya.

Di awal musim ada harapan baru bahwa situasi bisa berubah. Pelatih Inter, Antonio Conte akan berusaha berkompromi dan memberikan lebih banyak peluang bagi Eriksen. Namun, menurut kabar terbaru dari La Gazzetta dello Sport, sang pelatih kini justru semakin kecewa dengan performa sang gelandang yang belum sesuai dengan yang diminta mantan pelatih Chelsea itu.

Puncak kekecewaan Conte dikabarkan terjadi pada laga terakhir Serie A Inter melawan Parma yang berakhir imbang 2-2. Dalam laga tersebut, Eriksen sebenarnya diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter, namun ternyata sang pemain masih belum bisa meyakinkan pelatihnya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Lazio tidak bisa diperkuat oleh striker andalannya di Liga Champions
Semakin mengecewakan Conte, gelandang Inter asal Denmak tersebut semakin terancam
Jadwal Bola Malam Ini, Siaran TV Langsung Hari Ini
James Rodriguez Memiliki Kemiripan Dengan Legenda Brasil

Salah satu momen yang paling mengecewakan Conte dari Eriksen terjadi ketika Inter tertinggal 1-0 dari lawan mereka dan mantan pemain Spurs itu bergerak sangat lambat untuk melakukan tendangan sudut. Segera setelah kejadian itu, pelaith langsung melakukan pergantian pemain dan menarik pemain Denmark itu keluar lapangan.

Sebagai seorang ahli taktik yang dikenal sangat tangguh, Conte selalu menunjuk stafnya untuk bermain dengan semangat dan sikap yang baik. Itu sebabnya sangat wajar jika dirinya sangat kecewa dengan apa yang ditunjukkan salah satu pemain yang saat ini masih kesulitan mendapatkan tempat inti di skuad utama Inter.

Baca:  Inter Milan mengkonfirmasi cedera Romelu Lukaku, absen melawan Parma di Serie A!

Berdasarkan pemberitaan dari Italia, masa depan Eriksen semakin terancam oleh kekecewaan Conte. Bukan tidak mungkin di bulan Januari nanti, Inter akan kembali mencoba melepas sang gelandang seperti yang kabarnya mereka lakukan pada bursa transfer musim panas lalu.

Sumber: Conte semakin mengecewakan, gelandang Inter asal Denmak ini semakin terancam
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola