Sancho terpuruk musim ini, mungkin kecewa karena gagal ditransfer ke Man Utd
November 10, 2020

Sancho terpuruk musim ini, mungkin kecewa karena gagal ditransfer ke Man Utd

By Felicia Baskin

Bola Gila – Jadon Sancho mengalami penurunan performa musim ini bersama Borussia Dortmund, menimbulkan tuduhan bahwa dia kecewa karena gagal pindah ke Manchester United selama musim panas 2020.

Manchester United gagal dalam tawaran musim panas mereka untuk pemain sayap internasional Inggris, dengan Jadon Sancho terpaksa tinggal di Signal Iduna Park karena harga yang diminta Borussia Dortmund hingga 2 triliun rupiah.

Pemain sayap itu gagal mencetak satu gol pun di Bundesliga musim ini dalam total enam penampilan dan bahkan ditarik keluar dalam kekalahan Borussia Dortmund dari Bayern Munich pada duel Der Klassiker akhir pekan lalu.

Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc bingung saat menjelaskan bagaimana mengembalikan Jadon Sancho ke performa terbaiknya. Setelah kalah 2-3 di Signal Iduna Park, dia mengakuinya Ruhr Nachrichten, “Dia memiliki permainan yang lebih baik dan lebih efisien. Dia kurang pintar sekarang. Tentu saja kami berbicara dengannya, tetapi itu bukan sesuatu yang dapat Anda temukan kembali hanya dengan berbicara. "

Berita Sepak Bola Terbaru:
Real Madrid Tidak Harus Lawan Isco Melawan Valencia
Sancho terpuruk musim ini, mungkin kecewa karena gagal ditransfer ke Man Utd
Man Utd melarang Victor Lindeloef go internasional, takut dia tidak bisa pulang
Tiga Pemain Roma Lebih Positif, Total Tujuh Pemain

Sedangkan musim lalu, Jadon Sancho tampil luar biasa untuk Die Borussen, mencetak 17 gol dan 17 assist dalam 32 penampilan di liga, 20 gol dan 20 assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Satu orang yang bertanggung jawab atas penurunan performa Jadon Sancho adalah pelatih Lucien Favre. Banyak orang di Jerman percaya manajer berusia 63 tahun itu bersalah atas kemundurannya yang luar biasa dan gagal memanfaatkan talenta yang benar-benar top di skuadnya.

Baca:  Bayern Munchen dipastikan tampil lebih mengejutkan bagi keempat pemain tersebut

Tetapi bos Swiss itu membela diri dan berkata, "Setiap pemain memiliki periode yang lambat." Ada banyak pembicaraan tentang Jadon Sancho di musim panas. Hal-hal seperti itu juga dapat berpengaruh. Tetapi tidak ada pemain yang secara konsisten dalam performa terbaiknya untuk tim. sepanjang tahun, itu tidak mungkin. Anda harus menerimanya. "

Kini juga muncul pertanyaan tentang kegagalan transfer ke Old Trafford selama musim panas yang mungkin mengganggu pikiran pencalonan peraih Golden Boy 2020, ketika United gagal mendatangkannya akibat harga Rp.

Selama di Old Trafford, sayap kanan terbukti bermasalah dengan kegagalan transfer bintang berusia 20 tahun itu, ketika Daniel James tak cukup mumpuni bermain untuk tim seukuran Setan Merah, membuat Juan Mata mulai beraksi. percaya untuk kembali ke starting XI baru-baru ini

Manajer Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih belum menyerah pada upayanya untuk menandatangani Jadon Sancho, dengan banyak laporan sebelumnya menunjukkan bahwa United siap memicu minat pada Januari, dan mungkin penurunan winger Inggris itu bisa membuat BVB lebih banyak. bersedia menjualnya.

Sumber: Sancho Merosot Musim Ini, Mungkin Kecewa karena Gagal Transfer ke Man Utd
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola