Sami Khedira secara terbuka merayu klub Inggris tersebut untuk merekrutnya dari Juventus
November 20, 2020

Sami Khedira secara terbuka merayu klub Inggris tersebut untuk merekrutnya dari Juventus

By Felicia Baskin

Bola Gila – Sami Khedira mencoba merayu klub Inggris untuk mengeluarkannya dari Juventus karena gelandang Jerman itu memuji Liga Premier serta beberapa manajer klub liga.

Gelandang berusia 33 tahun Sami Khedira bahkan belum bermain untuk Juventus musim ini, karena namanya bahkan tidak ada dalam skuad Liga Champions klub dan sama sekali tidak termasuk dalam rencana manajer Andrea Pirlo.

Selama musim panas 2020 lalu, raksasa Turin itu justru meminta gelandang asal Jerman tersebut memutuskan kontrak agar bisa mulai mencari klub baru. Tapi mantan Real Madrid itu menolak untuk pergi, karena rekan setimnya Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain setuju untuk mengakhiri kontrak mereka lebih awal.

Kini setelah menghabiskan setengah musim tanpa bermain untuk Juventus sekali pun, Sami Khedira akhirnya rela hengkang pada Januari 2021 dan enggan pindah ke liga-liga di luar Eropa seperti dua mantan rekannya yang pindah ke Major League Soccer di Amerika Serikat.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Aubameyang Tarik Gol, Arsenal Wajib Lakukan Ini
Mulai jarang main Manchester United, komentar Daniel James
Pemain Krisis Liverpool, Klopp Tuntut Lima Pergantian Pemain di Liga Inggris
Penjualan Pemain Untung Spesialis Klub Jersey Merah, Juventus No. 3, Chelsea No. 4

Gelandang berusia 33 tahun yang meraih lima gelar Liga Italia berturut-turut itu mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Inggris. Mantan pemain timnas Jerman yang berperan kunci dalam kemenangan Piala Dunia 2014 itu mengaku selalu ingin berkarier di Liga Inggris.

Beberapa klub Inggris seperti Manchester United telah dikaitkan dengan jasanya, namun kepindahan ke Everton dan Tottenham Hotspur juga terbuka saat Sami Khedira memuji duet mantan bos Madrid, Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho, yang kini bekerja untuk dua klub Liga Inggris tersebut. .

Baca:  Bayern Munchen Siap Bikin Klub Liga Inggris Gigit Jari

Pemilik 77 caps dengan Die Mannschaft diberitahu Sky Jerman, “Ketika saya masih kecil, selalu menjadi impian besar saya untuk menjadi pemain Premier League. Saya sangat senang dan puas dengan karir saya sampai sekarang, tapi satu hal yang masih kurang karena saya selalu punya mimpi ini dan tidak pernah menjadi kenyataan, menjadi bagian dari Premier League. "

“Saya telah menonton begitu banyak pertandingan Liga Inggris sejak saya masih muda. Saya selalu menikmati bermain di Liga Champions melawan klub Inggris. Suasana, gaya, dan ide sepakbola selalu membuat saya terkesan. "

“Saya mengagumi Jose Mourinho karena kepribadiannya. Dia selalu terbuka, jujur, pikiran jernih, dan pelatih hebat. Banyak orang mengatakan bahwa dia terlalu defensif tetapi dia adalah seorang juara. Itu sebabnya dia paling membuatku terkesan. "

“Saya sangat menikmati bekerja dengan Jose Mourinho, tetapi ada banyak pelatih yang ingin saya ajak kerja sama. Carlo Ancelotti melakukan pekerjaan dengan baik saat ini dan merupakan kepribadian yang hebat. Dia adalah salah satu pelatih yang juga membuat saya terkesan. "

Sumber: Sami Khedira secara terbuka merayu klub Inggris untuk mendatangkannya dari Juventus
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola