Rayakan Anak Emas, Erling Haaland Membantu Dortmund Menang 2-5 di Berlin
November 22, 2020

Rayakan Anak Emas, Erling Haaland Membantu Dortmund Menang 2-5 di Berlin

By Felicia Baskin

Bola Gila – Erling Haaland membuktikan dirinya mengapa pantas meraih gelar Golden Boy 2020 setelah membukukan bukan hanya satu, bukan dua melainkan empat gol sekaligus melawan Hertha Berlin untuk membantu Borussia Dortmund menang 2-5 di Olympiastadion, Minggu (22/11).

Dortmund sempat tertinggal 1-0 dari tuan rumah Hertha Berlin di babak pertama saat tembakan Matheus Cunha dari luar kotak penalti di menit ke-33 meluncur deras ke gawang Roman Buerki. Namun Erling Haaland kemudian menggila di babak kedua dan meraih empat gol sekaligus memimpin comeback luar biasa dari anak buah Lucien Favre. Gol pertama pada menit ke-47 datang dengan tembakan mudah di depan gawang untuk menangkap umpan Emre Can.

Untuk gol kedua di menit ke-49, penyerang berusia 20 tahun ini menunjukkan insting positioning yang baik, membuka ruang di belakang bek untuk menangkap umpan Julian Brandt, dan dengan kaki kirinya ia membanting bola yang berat ke Alexander Schwolow & Tujuan # 39.

Erling Haaland kemudian mencetak gol ketiga dalam 62 menit ketika dia memanfaatkan kesalahan backpass lawan, merebut bola dari Omar Alderte dan berlari ke arah gawang, mengitari kiper, dan akhirnya melepaskan tembakan lurus ke depan gawang.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Keanehan hasil Golden Boy 2020, Second Fati? Sancho Keempat? Greenwood Melampaui 10 Teratas?
Juan Cuadrado bangga menjadi kapten Juventus, selamat menikmati sepak bola Andrea Pirlo
Man Utd Membutuhkan Dua Penalti Untuk Kemenangan Kandang Pertama di Liga Premier
Ronaldo mencetak dua gol Juventus, Andrea Pirlo menggelengkan kepalanya

Bek Raphael Guerriero membuat skor menjadi 1-4 untuk Borussia Dortmund di menit ke-70 dengan sedikit kekacauan di depan gawang, sebelum drama ditetapkan pada menit ke-79 untuk dua gol dalam satu kali masuk hanya dalam satu menit!

Baca:  Bayern Munchen Dekati Pemain Muda Chelsea

Mattheus Cunha mencetak gol penalti tepat di menit 78:07 untuk menjadikannya 2-4, tetapi Erling Haaland kemudian membalas dalam waktu kurang dari satu menit, tepatnya pada 78:51 untuk mencetak gol keempatnya dan mengakhiri Hertha. pertarungan 2-5.

Empat gol ini sekaligus menandai kemenangan Anak Emas 2020 bagi penyerang Norwegia berusia 20 tahun tersebut, membuktikan bahwa ia adalah pemenang yang layak setelah mengalahkan Ansu Fati, Alphonso Davies dan Jadon Sancho untuk memenangkan penghargaan tersebut. Tuttosport ini.

Sumber: Rayakan Anak Emas, Erling Haaland Membantu Dortmund Menang 2-5 di Berlin
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola