Napoli Belum Mengaku Kalah WO Dari Juventus Meski Banding Ditolak
November 11, 2020

Napoli Belum Mengaku Kalah WO Dari Juventus Meski Banding Ditolak

By Felicia Baskin

Bola Gila – Napoli tampaknya sama sekali tidak dapat menerima keputusan kekalahan WO mereka melawan rival sengit Juventus meskipun banding terbaru mereka secara resmi ditolak oleh Pengadilan Banding Olahraga.

Setelah banding mereka ditolak, klub mendapat julukan Partenopei secara resmi telah merilis pernyataan yang memastikan mereka akan "mengikuti setiap jalan hukum" untuk membatalkan kekalahan 3-0 WO dari Juventus, menyebut keputusan mereka sama sekali tidak dapat diterima.

"SSC Napoli sedang mempersiapkan seruan kepada Collegio di Garanzia dello Sport dari CONI," bunyi pernyataan klub. "Klub benar-benar tidak menyetujui hukuman tersebut, yang menimbulkan kecaman yang tidak dapat diterima atas perilaku klub, mengabaikan dokumentasi yang sangat jelas yang menguntungkannya dan mendelegitimasi otoritas asosiasi kesehatan regional."

“SSC Napoli selalu berusaha untuk mempertahankan nilai-nilai keadilan dan prestasi olahraga, maka dalam hal ini kami juga akan mengikuti setiap jalur hukum untuk memastikan keadilan dapat ditegakkan, yang menjunjung tinggi kesehatan masyarakat dan meminta agar lapangan menjadi satu-satunya hakim yang memutuskan hasil pertandingan. sepak bola. "

Patut dicatat bahwa Napoli tidak menghadiri pertandingan Serie A 4 Oktober yang dijadwalkan melawan Juventus di Turin setelah mengklaim mereka telah menerima perintah larangan perjalanan dari otoritas kesehatan setempat (ASL).

Ini karena dua pemain mereka Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan positif COVID-19, tetapi penyelenggara Lega Serie A mengklaim hal itu. Partenopei melanggar aturan yang disepakati oleh semua pihak bahwa klub harus tetap bermain selama masih memiliki 13 pemain dalam skuadnya.

Pengadilan banding FIGC kini telah memutuskan bahwa Napoli memang telah mengabaikan protokol Serie A yang telah disepakati, yang berarti kemenangan 3-0 untuk Juventus dan pengurangan poin untuk Napoli masih berlaku.

Baca:  Hasil Liga Italia: Dua Gol dari Zlatan Ibrahimovic Membawa AC Milan Memulai Musim dengan Kemenangan

Di sisi lain, klub lain memang memilih tetap bermain meski di timnya ada kasus positif Covid-19, bahkan tim seperti Genoa punya hingga 17 kasus positif, 11 di antaranya pemain dan 6 orang anggota. staf ruang loker.

Sumber: Napoli Belum Mengaku Kalah WO Dari Juventus Meski Banding Ditolak
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola