Luka Jovic berpotensi kembali ke Eintracht Frankfurt
September 22, 2020

Luka Jovic berpotensi kembali ke Eintracht Frankfurt

By Felicia Baskin

Bola Gila – Luka Jovic dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung kembali dengan Eintracht Frankfurt musim panas ini.

Striker asal Serbia tersebut didatangkan dari klub Liga Jerman pada 2019. Sedangkan untuk memboyongnya ke Real Madrid, pihak klub harus membayar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun euro.

Namun, besarnya dana yang dikeluarkan tidak sesuai ekspektasi. Pasalnya Luka Jovic gagal membuktikan performa terbaiknya di lini depan bersama El Real. Padahal, Zinedine Zidane jarang memberinya kesempatan untuk mengawali musim 2019/2020.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, sang pemain berpotensi meninggalkan Santiago Bernabeu dan melanjutkan karirnya kembali di Eintracht Frankfurt. Dalam laporannya, Luka Jovic menyatakan akan kembali memperkuat klub Jerman dengan status pinjaman.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Barcelona resmi melepas Nelson Semedo setelah menyelesaikan tes kesehatan di Wolves
Tentang Nelson Semedo, Begini Tanggapan Nuno Espirito
Juventus Memperkenalkan Alvaro Morata sebagai Pemain Baru pada Hari Rabu!
Diego Simeone adalah sosok kunci dalam mentransfer Luis Suarez ke Atletico Madrid

Sekedar informasi, saat Luka Jovic masih di Bundesliga, penampilannya cukup produktif di lini depan. Apalagi pada musim 2018/2019, dengan Frankfurt saat itu ia mengoleksi 27 gol. 17 dari mereka berada di liga domestik dalam 32 penampilan. Alhasil, selama dua musim ia mampu mengemas 36 gol dari 75 pertandingan di semua kompetisi.

Jika dia kembali bermain untuk mantan klubnya lagi, itu akan membuatnya tampil hebat. Pasalnya, di musim pertamanya bersama Real Madrid, sang pemain hanya mampu mencetak 2 gol dari 17 penampilannya di La Liga. Tentu tidak sesuai dengan ekspektasi pelatih dan suporter.

Sementara itu, pada laga perdana Liga Spanyol 2020/21 melawan Real Sociedad yang berakhir imbang tanpa gol, Zinedine Zidane tidak memainkan Luka Jovic. Dalam pertandingan tersebut pelatih Prancis masih mempercayakan Karim Benzema bermain selama 90 menit penuh. Akan menarik untuk melihat apakah dia akan kembali bermain untuk Frankfurt lagi atau tidak

Baca:  Barcelona tak mau meminjamkan gelandang mudanya ke PSG

Sumber: Luka Jovic Potensi Kembali ke Eintracht Frankfurt
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola