Lambat di awal musim, Borussia Dortmund menyalahkan Manchester United
October 29, 2020

Lambat di awal musim, Borussia Dortmund menyalahkan Manchester United

By Felicia Baskin

Bola Gila – Borussia Dortmund menyalahkan Manchester United setelah awal musim yang lambat.

Menurut pelatih Lucien Favre, spekulasi transfer yang terus mengaitkan Setan Merah dengan bintang mereka, Jadon Sancho, turut andil menjadi 'lesu'. mulai musim Die Borussen saat ini.

Pemain sayap internasional Inggris tersebut memang santer diisukan akan bergabung dengan MU melalui transfer yang kabarnya akan memecahkan rekor di Inggris. Meski Dortmund terus menolak tawaran United dan mempertahankan nilai tinggi pemain 20 tahun itu, United terus memanaskan spekulasi soal transfer Sancho.

Kemudian, di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang akhirnya memasukkan dua winger, Facundo Pellistri dan Amad Traore, harus mengakhiri perjuangannya mendatangkan bintang Borussia Dortmund itu ke Old Trafford, setidaknya tahun ini.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Van de Beek bisa seperti bintang Bayern Munich
Hasil Sepak Bola Malam Terakhir – Skor Akhir Semua Pertandingan Sepak Bola
Rapor Juventus vs Barcelona, ​​Hattrick Morata Dianulir, Kartu Merah Demiral!
Hasil Juventus vs Barcelona Skor 0-2 di Liga Champions, Morata mencetak TIGA KALI!

Sementara prestasi Sancho kini semakin merosot. Setelah berhasil membukukan 20 gol dan 20 assist musim lalu, sejauh ini musim ini eks pemain muda Manchester City itu hanya mengantongi satu gol dan tiga assist.

Lucien Favre juga percaya bahwa minat publik telah berperan dalam penampilan Sancho yang tidak menarik di awal musim ini. “Semua pemain sedang melalui periode lesu mereka. Ada banyak pembicaraan tentang Jadon musim panas ini, hal seperti itu juga bisa berpengaruh, ”kata pelatih Swiss itu, seperti dilansir pers. Matahari.

“Tapi, tidak ada pemain yang secara konsisten berada dalam performa terbaiknya sepanjang tahun, itu tidak mungkin. Anda harus menerimanya, "tambah pelatih Borussia Dortmund yang berusia 62 tahun itu.

Baca:  Kekeringan trofi terus berlanjut, Dortmund harus siap meninggalkan Sancho dan Haaland!

Awal bulan ini, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyebut minat United pada Sancho "salah menilai".

"Mereka salah menilai situasi. Kami bersedia membuat lebih banyak kompromi. Kami memiliki garis yang jelas dan akan terus melakukannya musim panas mendatang. Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan seorang pemain sepak bola tidak bisa dijual," kata Watzke.

“Saya mendengar dan membaca di mana-mana bahwa Sancho pergi. Padahal dia ada di sini. Kami sudah sepakat dengan dia, dan apa yang tidak terlihat seperti itu, ”ujarnya.

Sumber: Awal Musim Lambat, Borussia Dortmund Menyalahkan Manchester United
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola