Kai Havertz Menunggu Panggilan Chelsea
August 17, 2020

Kai Havertz Menunggu Panggilan Chelsea

By Felicia Baskin

Bola Gila Kai Havertz diklaim masih menunggu "panggilan penting" dari Chelsea terkait rencana transfer bintang muda Bayer Leverkusen itu ke Stamford Bridge.

Pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz mengatakan dia tidak bisa memprediksi kapan "panggilan penting" yang akan mengkonfirmasi kepergian Havertz dari klub Bundesliga itu akan terjadi. Namun, diakuinya pemain andalannya sudah mengambil keputusan terkait masa depannya.

Havertz diperkirakan akan menyelesaikan proses transfer ke Chelsea pada musim panas ini, karena Frank Lampard terus berupaya membangun kembali skuad The Blues bersama dua pemain baru lainnya, Hakim Ziyech dan Timo Werner, yang kontraknya sudah diamankan.

Mengenai dua kesepakatan tersebut, Chelsea sangat ingin menyelesaikan kepindahan Havertz untuk memberinya lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di Inggris sebelum musim 2020/21 bergulir.

Bayer Tidak Akan Menerima Transfer

Namun, Bayer tidak akan menyetujui transfer Kai Havertz saat ini. Itu karena mereka harus bersaing di Europa League, di mana mereka berhasil mengamankan kemenangan 3-1 di leg pertama babak 16 besar melawan Rangers di ajang itu. Kedua tim dijadwalkan bertemu kembali pekan depan.

Perpindahan Havertz sepertinya tidak akan segera terjadi. Tapi, menurut Bosz, dirinya berharap pemain yang baru berusia 21 tahun itu bisa mengatasi berbagai tekanan dengan baik.

“Saya sudah banyak berbicara dengan Kai, dan mencoba merasakan apa yang dia alami akhir-akhir ini. Misalnya rumor tentang transfer ini yang sudah menghembuskan nafas setiap hari, ”kata Bosz Deutschen Presse-Agentur, sebagaimana dilaporkan Olahraga Standar.

“Saya terus mencari tahu apakah Kai dapat menangani semua ini dengan sangat baik. Saya tidak berpikir dia akan berhenti bermain pada usia 29 (seperti Andre Schurrle), "katanya.

Baca:  Bayern Munchen Dekati Pemain Muda Chelsea

"Ya, saya tahu apa yang ingin dia lakukan, tapi tentu saya tidak akan membocorkannya, terserah dia," tambah pelatih Belanda berusia 56 tahun itu.

Bosz bahkan mengelak saat ditanya apakah transfer Kai Havertz ke Chelsea sudah dekat. “Saya tidak bisa bilang. Mungkin panggilan penting akan datang hari ini, mungkin minggu depan, mungkin tidak sama sekali, ”kata mantan manajer Borussia Dortmund itu.

Sumber: Kai Havertz Menunggu Panggilan Chelsea
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola