Ingin meninggalkan Napoli pada Januari, Arkadiusz Milik adalah kontes untuk dua klub Liga Inggris
October 25, 2020

Ingin meninggalkan Napoli pada Januari, Arkadiusz Milik adalah kontes untuk dua klub Liga Inggris

By Felicia Baskin

Bola Gila – Ingin hengkang pada Januari, striker Napoli, Arkadiusz Milik, disebut-sebut akan menjadi pesaing dua klub Liga Inggris, yakni Everton dan Tottenham Hotspur.

Gagal hengkang pada bursa transfer musim panas lalu, nasib Arkadiusz Milik saat ini tengah terombang-ambing bersama Napoli karena tak lagi berada di skuat utama tim. Sang pemain kini harus menunggu hingga jendela transfer musim dingin kembali dibuka di bulan Januari jika ingin mendapat kesempatan bermain dengan pindah ke klub lain.

Enggan menunggu kontraknya habis di akhir musim, menurut laporan dari Calciomercato.com, penyerang asal Polandia itu dipastikan tidak akan bergabung dengan Juventus. Raksasa Turin yang selama ini tertarik dengan Milik dikabarkan hanya ingin mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer yang artinya baru bisa terwujud pada 2021.

Tidak ingin kehilangan lebih banyak waktu istirahat, Milik telah memutuskan untuk pergi pada Januari dan tim yang dapat menampungnya kemungkinan besar adalah Everton dan Tottenham Hotspur. Keduanya disebut-sebut tertarik dengan sang penyerang sejak musim panas lalu, namun tampaknya mereka tidak pernah mencapai kesepakatan dengan Napoli atau penyerang tersebut.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Ingin meninggalkan Napoli pada Januari, Arkadiusz Milik adalah kontes untuk dua klub Liga Inggris
Gennaro Gattuso Mendapat Kado Natal Spesial dari Napoli
Buka Keran Gol buat PSG, Tuchel Minta Kean tak dibebani ekspektasi berlebihan
Chelsea seakan mengirim sinyal berakhirnya karier Kepa Arrizabalaga

Namun situasi bisa saja berubah, mengingat nilai jual Milik dipastikan akan turun signifikan karena sudah beberapa bulan tidak bermain. Karena itu, sangat mungkin Everton dan Spurs akan kembali mencoba mendatangkan eks bomber Ajax itu ke Premier League.

Baca:  Inter Milan akan segera melepas winger Italia-nya ke Sampdoria

Everton sendiri punya keunggulan lagi karena faktor Carlo Ancelotti yang juga menangani sosok Milik saat pelatih masih melatih Napoli. Hubungan ini bisa memberi peluang bagi The Toffees untuk mendatangkan penyerang yang bisa menjadi alternatif bagi Dominic Calvert-Lewin.

Sementara itu, Spurs disebut-sebut menjadi salah satu tim yang sangat serius mendatangkan Milik musim panas lalu. Namun, pada akhirnya, klub Jose Mourinho memang memilih mendatangkan striker Calros Vinicius dari Benfica untuk dipersiapkan sebagai pelapis penyerang utama klub London itu, Harry Kane.

Sumber: Ingin meninggalkan Napoli pada Januari, Arkadiusz Milik adalah kontes untuk dua klub Liga Inggris
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola