Hasil Bologna vs Sassuolo, Takehiro Tomiyasu membuat Neroverdi menembus papan atas
October 18, 2020

Hasil Bologna vs Sassuolo, Takehiro Tomiyasu membuat Neroverdi menembus papan atas

By Felicia Baskin

Bola Gila – Hasil pertandingan Bologna vs Sassuolo berhasil dimenangkan tim tamu berkat gol bunuh diri Takehiro Tomiyasu, Minggu (18/10).

Laga yang berlangsung di Stadio Renato Dall 'Ara ini sangat menarik karena Bologna memimpin di babak pertama melalui masing-masing Roberto Soriano dan Mattias Svanberg. Sedangkan gol Sassuolo datang dari kaki Domenico Berardi.

Sedangkan di babak kedua pertandingan, Bologna kembali memperbesar keunggulan melalui Riccardo Orsolini. Namun, setelah itu Sassuolo membalas melalui gol bunuh diri Filip Djuricic, Francesco Caputo, dan Takehiro Tomiyasu.

Hasil Bologna vs Sassulo yang berakhir 4-3 untuk kemenangan Neroverdi menempatkan mereka di posisi kedua klasemen Liga Italia. Sedangkan kekalahan bagi Bologna menempatkan mereka di posisi ke-16.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Bologna vs Sassuolo, Takehiro Tomiyasu membuat Neroverdi menembus papan atas
Alvaro Morata Sindir Juventus setelah diimbangi oleh Crotone
Manchester United Bisa Kalahkan Newcastle Karena Cadangan
Mohamed Salah Pemain ke-17, Inilah Legenda 100 Gol Liverpool Sepanjang Masa!

Jalannya pertandingan

Ronde pertama

Tim tamu mendominasi permainan di menit-menit awal, dengan bereksperimen melalui Filip Djuricic dari luar kotak penalti. Namun, pada menit ke-9 kubu Bologna akhirnya mencetak gol dari kaki Roberto Soriano setelah mendapat umpan silang dari Rodrigo Palacio dari kanan. Sementara itu, pada menit ke-16, tuan rumah mendapat peluang dari Georgios Kyriakopoulos & # 39; kaki tapi tembakannya diblok dengan baik oleh kiper.

Setelah itu, menit ke-18 kapten Sassoulo, Domenico Berardi, setelah mendapat umpan dari Vlad Chiriches, langsung melepaskan tembakan keras melalui kaki kirinya yang tidak bisa diantisipasi kiper Bologna. Hingga menit ke-30 tim tamu masih unggul dalam penguasaan bola. Bahkan Bologna di menit ke-37 melakukan percobaan Rodrigo Palacio tapi sundulannya melebar.

Berawal dari serangan balik cepat, Bologna kembali menambah keunggulan pada menit ke-39 dari kaki kanan Mattias Svanberg setelah pemain asal Swedia itu menerima umpan indah dari Roberto Soriano.

Menjelang akhir babak pertama, satu gol dari eks pemain Malmo langsung menekan Bologna dan ini dibuktikan dengan sundulan Lorenzo De Silvestri namun sundulan tim tamu. Penjaga gawang pun masih bisa menangkapnya. Padahal, setelah itu kubu Sassuolo mendapat peluang dari kaki Francesco Caputo. Sayang, sepakan pemain asal Italia itu tak mengubah papan skor. Hingga babak pertama usai hasil Bologna vs Sassuolo tetap 2-1 untuk tuan rumah & # 39; keuntungan.

Baca:  Serie A Belum Dimulai, Victor Osimhen Menebar Ancaman

Putaran kedua

Di awal babak kedua, Sassuolo memberikan tekanan dari Djuricic namun tembakannya masih tinggi. Tim Bologna juga melakukan percobaan dari Musa Barrow, tapi tembakannya masih bisa diselamatkan. Kapten Sassoulo setelah itu melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun kiper Bologna itu menangkapnya dengan lekat. Domenico Berardi kembali memberikan tekanan untuk memasuki area penalti, namun lagi-lagi kiper Bologna Lukasz Skorupski mampu menyelamatkan sepakannya.

Menit ke-60 Bologna menambah keunggulan mereka dan kali ini kaki Riccardo Orsolini setelah melepaskan tembakan kaki kirinya dari kanan. Usai kebobolan, Roberto De Zerbi selaku pelatih Sassoulo menarik tiga pemain dan pergantian pemain membuat Filip Djuricic berhasil menggoyahkan gawang Andrea Consigli pada menit ke-64. melalui sundulannya.

Usai gol itu, Sassuolo terus memberikan tekanan di jantung pertahanan Bologna dan bahkan bisa menambah gol lagi jika tandukan Gian Marco Ferrari tidak bisa ditepis kiper tuan rumah. Tak mau imbang, gol Sassoulo kembali tercipta di menit ke-77 lewat gol bunuh diri Takehiro Tomiyasu yang keliru mengantisipasi tendangan pemain Sassoulo.

Usai gol tersebut, kedua tim bergantian melakukan tekanan untuk menambah jumlah gol. Bahkan penjaga gawang Bologna itu sempat kesal karena bek timnya tidak tampil maksimal dengan membiarkan Sassuolo melakukan tekanan dari kiri dan kanan. Hingga laga usai, hasil laga Bologna vs Sassuolo berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor akhir 3-4.

Susunan Pemain Bologna vs Sassuolo

  • Bologna (4-2-3-1) Lukasz Skorupski, Lorenzo De Silvestri, Danilo, Takehiro Tomiyasu, Aaron Hickey, Roberto Soriano, Mattias Svanberg, Jerdy Schouten, Rodrigo Palacio, Riccardo Orsolini, Musa Barrow.
  • Sassuolo (4-2-3-1) Andrea Consigli, Vlad Chiriches, Gianmarco Ferrari, Georgios Kyriakopoulos, Mert Muldur, Mehdi Bourabia, Filip Djuricic, Manuel Locatelli, Hamed Traore, Francesco Caputo, Domenico Berardi.

Sumber: Hasil Bologna vs Sassuolo, Takehiro Tomiyasu membuat Neroverdi menembus puncak
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola