Dortmund vs Bayern Munchen Sama-sama Lengah 4 Menit Sekitar Break
November 8, 2020

Dortmund vs Bayern Munchen Keduanya Lengah 4 Menit Menjelang Istirahat

By Felicia Baskin

Bola Gila – Hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munich di bigmatch Liga Jerman, Minggu (8/11), ditentukan oleh kedua tim & # 39; kelalaian selama 4 menit sebelum dan sesudah turun minum di Signal Iduna Park. Tiga dari lima gol yang dicetak selama periode ini.

Kedua tim berhasil menjaga skor 0-0 selama 44 menit dengan tuan rumah gagal mencatatkan satu tembakan ke Manuel Neuer, menjadi empat dari Die Roten. Namun saat laga Bundesliga mendekati 45 menit dan kedua tim seakan tak sabar untuk berhenti minum, tiba-tiba saja gol pembuka dari Borussia Dortmund terjadi.

Gol BVB datang dari Mats Hummels & # 39; operan ke arah Jadon Sancho di sebelah kiri, yang kemudian mengoper bola ke Raphael Guerreiro, yang mengirim umpan tarik ke Marco Reus. Pemain tersebut berhasil mengalahkan kiper Die Roten, Manuel Neuer, dan mengubah skor menjadi 1-0. Sudah masuk 45 menit.

Namun masih dalam masa injury time yang sama di penghujung babak pertama, hanya empat menit kemudian, Bayern Munich membalas! Thomas Delaney menjatuhkan Serge Gnabry di area sekitar dan dihukum kartu kuning untuk pelanggarannya. Dari tendangan bebas setelahnya, David Alaba menyambar umpan pendek yang diciptakan oleh Thomas Mueller dan Gnabry. Bola berhasil melewati Roman Buerki ke sudut atas gawang. Skor 1-1 sekuat!

Berita Sepak Bola Terbaru:
Pahlawan Lazio Mengungkapkan Kunci bagi Timnya untuk Menahan Juventus di Menit Terakhir
Barcelona Dituntut Bersaing dengan Tiga Tim Italia dalam Perburuan Depay
Antonio Conte disarankan untuk mengubah posisi Christian Eriksen di Inter
Hasil West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur: Spurs meroket ke puncak klasemen

Masih dalam kecerobohan yang sama, hanya tiga menit setelah memulai babak kedua di Signal Iduna Park, Robert Lewandowski melompat paling tinggi di antara Hummels dan Manuel Akanji untuk menyundul bola ke gawang Buerki. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Die Roten dan itu merupakan gol ke-11 bagi Lewandowski di musim baru 2020/2021 ini.

Baca:  Choupo-Moting Sebagus Lewandowski dan Ibrahimovic, Hanya Satu Lebih Sedikit

Gol raja Dortmund Erling Haaland dibungkam tim tamu, dengan dua peluang emas asal Norwegia itu hanya membentur sisi gawang dan meleset dari target. Namun, setelah mantan pemain Manchester City Leroy Sane menambah keunggulan Der FCB pada menit ke-80, assist Lewandowski, Haaland berhasil membalas satu gol tujuh menit sebelum waktu reguler berakhir. Assist diberikan oleh Guerreiro. Skor 2-3.

20 menit terakhir pertandingan di Signal Iduna Park diwarnai dengan kebangkitan tuan rumah Dortmund. Jumlah tembakan ke gawang meningkat pesat setelah babak pertama berhasil dikunci oleh para bek Bayern. Sebenarnya ada satu gol lagi di masa injury time, tapi gol Lewandowski dinyatakan lebih dulu offside.

Hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munich berakhir dengan skor 2-3! Dengan kemenangan ini, pasukan Hansi Flick naik ke puncak klasemen Bundesliga dengan 18 poin, enam kemenangan, dan satu kekalahan. Di posisi kedua klasemen ada RB Leipzig yang beberapa jam lalu menang 3-0 atas Freiburg dan mengantongi 16 poin. Dortmund berada di urutan ketiga dengan 15 poin.

Sumber: Dortmund vs Bayern Munchen Keduanya Lengah 4 Menit Menjelang Istirahat
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola