Dikritik karena memperkaya diri dari pemain junior, Dortmund membalas
August 15, 2020

Dikritik karena memperkaya diri dari pemain junior, Dortmund membalas

By Felicia Baskin

Gilabola.com – Setelah mantan presiden Bayern Munchen Uli Hoeness mengecam Borussia Dortmund atas penjualan pemain muda mereka, kini petinggi klub Liga Jerman itu mulai melakukan pembalasan.

Pekerjaan Sepak Bola Bavaria Diberitakan mantan presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengecam kebijakan transfer pemain Borussia Dortmund. Dia menyoroti kecenderungan untuk melepaskan banyak pemain Borussia Dortmund ketika mereka sedang dalam performa terbaiknya.

Untuk FAZ Hoeness menuduh kubu BVB melestarikan budaya pemain menghasilkan uang di antara para pemainnya. Ia juga menyebut kebijakan semacam itu "tidak pintar".

“Ketika Dortmund membeli pemain yang sangat bertalenta dan dia kemudian bermain bagus, beberapa bulan kemudian Anda bahkan mendengar kabar baik dari klub itu sendiri atau dari sumber luar, bahwa dia akan siap dijual ke klub lain. Bagaimana seorang pemain, siapa harus dibawa masuk untuk menyerap 100 persen DNA klub, merasa dia akan dijual? "

Membandingkan dengan Bayern, Hoeness melanjutkan, "Kami membawa banyak pemain ke Bayern Munich dan tidak pernah berbisnis dengan mereka (tidak dibawa dengan motif untuk dijual lagi)."

Borussia Dortmund tersinggung oleh Uli Hoeness & # 39; kata-kata

Komentar pedas tersebut langsung memancing emosi manajemen kubu BVB, termasuk Direktur Olahraga Michael Zorc. “Saya mendengar komentarnya sangat arogan. Jika Anda memiliki uang tunai senilai 250 juta euro di saku Anda setiap tahun, mudah untuk menyia-nyiakannya di mana-mana. Banyak dari keputusan itu secara de facto salah. "

Sementara itu, Presiden Dortmund Reinhard Raubell bahkan sempat terkejut dengan pernyataan Uli: “Akan lebih baik jika Uli Hoeness merahasiakan pernyataannya. Momen komentarnya juga sangat aneh, Bayern punya jadwal pertandingan Liga Champions pekan depan dan sebenarnya mereka lebih berkonsentrasi pada jadwal itu. [daripada mengkritik kebijakan transfer klub lain]. "

Baca:  Bayern Munich diam-diam tertarik dengan bidikan Arsenal

Tersinggung, ketua Dortmund Hans-Joachim Watzke kemudian menyebutkan kemitraan baik yang telah dijalin klubnya dan Der Rekordmeister selama beberapa tahun terakhir: “Karl-Heinz Rummenigge dan saya telah bekerja selama bertahun-tahun sehingga dua klub terbesar Jerman memiliki rasa saling menghormati di antara satu sama lain. lain. Menurut saya (kritik Hoeness) sangat memalukan. "

Terakhir, mantan kiper BVB Roman Weidenfeller juga doyan mengomentari Hoeness & # 39; kata-kata. Insiden ini lagi-lagi tampaknya menjadi kasus frustrasi yang mendalam atas fakta bahwa Jude Bellingham memutuskan melawan Bayern dan memilih BVB, kata Weidenfeller.

Sumber: Dikritik Tentang Memperkaya Pemain Junior, Dortmund Reply
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola