Dayot Upamecano Membuat Palamars Menggigit Jari Mereka
September 10, 2020

Dayot Upamecano Membuat Palamars Menggigit Jari Mereka

By Felicia Baskin

Bola Gila – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, memastikan Dayot Upamecano musim panas ini akan tetap berada di Red Bull Arena.

Masa depan pemain Prancis itu sebelumnya tidak menentu bersama salah satu tim papan atas di Liga Jerman. Pasalnya, dengan performa impresifnya dalam beberapa musim terakhir di Bundesliga ia memikat sejumlah klub top Eropa.

Arsenal, Manchester United, Bayern Munich dan Real Madrid adalah klub yang sangat ingin mendapatkan pemain tersebut. Padahal, Dayot Upamecano sendiri membenarkan bahwa dirinya telah diawasi oleh tim papan atas.

Meski demikian, Julian Nagelsmann menegaskan bahwa musim depan sang bek masih akan menjadi bagian dari RB Leipzig. Sementara itu, di sisi lain, dia juga belum yakin usai kompetisi 2020/21 pemain berusia 21 tahun itu akan bertahan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Luis Suarez membantah pindah ke Juventus melalui pesan ini
Arsenal kesulitan menarik bintang Lyon, inilah alasannya
Rashford Menyebar Ancaman Menjelang Bergulirnya Liga Premier
Pembaruan Transfer 10 September 2020: Sancho, Man Utd, Barcelona, ​​Liverpool, Real Madrid, Arsenal

Berbicara dengan ESPN, Julian Nagelsmann mengatakan bahwa Dayot Upamecano akan berada di sini untuk musim ini. Pelatih optimis tentang ini. Adapun masa depan pemain dia tidak begitu yakin karena dia adalah pemain yang sangat bertalenta.

Menurutnya, musim depan banyak klub yang ingin membeli pemain. Dia juga merasa musim depan bisa jadi bek tengah itu akan meninggalkan klub. Namun dia kembali menegaskan bahwa musim ini dia akan bertahan.

Bersama RB Leipzig musim lalu sang pemain mampu membantu timnya finis ketiga di klasemen Bundesliga. Selain itu, di Liga Champions ia juga berhasil membawa timnya ke babak semifinal.

Baca:  Pasalnya Inter tidak tertarik mendatangkan superstar Barcelona Lionel Messi

Dayot Upamecano telah membuat 113 penampilan, mencetak 3 gol dan 2 assist di semua kompetisi untuk Die Bullen. Sementara itu, berkat penampilannya yang konsisten, ia dipanggil oleh Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Prancis di UEFA Nations League.

Sumber: Dayot Upamecano Membuat Para Palamar Menggigit Jari Mereka
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola