Bayern Munich Diperkuat oleh Serge Gnabry
October 27, 2020

Bayern Munich Diperkuat oleh Serge Gnabry

By Felicia Baskin

Bola Gila – Bayern Munich akan melihat Serge Gnabry kembali ke kamp pelatihan dan bermain lagi, setelah ia dinyatakan negatif terkena corona dalam tes lanjutannya.

Gnabry dinyatakan positif corona pada Selasa (20/10) pekan lalu, dan langsung menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Kemudian, pemain internasional Jerman berusia 25 tahun itu menjalani tes setiap hari sejak itu.

Kini, Gnabry mendapatkan hasil negatif setiap hari, sebelum menjalani tes antigen pada Sabtu dan Minggu akhir pekan lalu, yang juga negatif.

"Oleh karena itu, departemen kesehatan Munich menyimpulkan, hasil tes PCR Selasa lalu adalah positif palsu dan telah mencabut tindakan isolasi yang dilakukan terhadap pemain tersebut," kata penjelasan resmi pihak Bayern Munich itu.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Chelsea Bersiap Menghadapi Masalah Krasnodar
Liverpool Melakukan Tiga Perubahan Saat Menjamu Midtjylland
Manchester City Telah Membuang Pasar Transfer Musim Panas
Ferdinand Tantang Arsenal Jelang Hadapi MU

Setelah dinyatakan positif, Gnabry harus absen dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions, yang dimenangkan Bayern 4-0. Ia juga absen saat skuad Hansi Flick menang telak 5-0 atas Eintracht Frankfurt di ajang Bundesliga, Sabtu (24/10).

Diungkapkan TNIEGnabry sebelumnya telah menjadi starter dalam empat pertandingan Bayern di Bundesliga, dan mencetak hat-trick pada pertandingan pembuka saat Die Roten menenggelamkan Schalke, 8-0.

Kini, Gnabry akan segera bertemu kembali dengan rekan-rekan setimnya di kamp pelatihan, jelang laga Liga Champions yang akan dimainkan Bayern Munich di Lokomotiv Moscow, Rabu (28/10) pekan ini.

Kabar ini tentunya sangat menggembirakan bagi Flick. Di penghujung pekan lalu, ia kehilangan Alphonso Davies yang mengalami cedera engkel parah di awal pertandingan melawan Eintracht.

Baca:  Hasil Liga Jerman: Jadon Sancho dan Erling Haaland tidak memiliki langkah melawan tim degradasi

Pada Jumat (23/10) pekan lalu, Bayern memutuskan mengisolasi Gnabry setidaknya selama 10 hari ke depan, meski mendapat hasil negatif pada tes kedua.

Setelah beberapa hari dites positif, Gnabry melakukan tes kedua, dan hasilnya negatif. Namun, Bayern Munchen tetap meminta salah satu sayap andalannya untuk melanjutkan isolasi independen selama 10 hari ke depan.

Namun pada akhirnya, setelah menjalani tes antigen selama dua hari berturut-turut dan hasil tes negatif, Bayern mengizinkan Gnabry kembali ke kamp latihan jelang laga Liga Champions pekan ini.

Sumber: Bayern Munich Diperkuat oleh Serge Gnabry
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola