Bayern Munich akhirnya bisa mendatangkan Callum Hudson-Odoi
October 16, 2020

Bayern Munich akhirnya bisa mendatangkan Callum Hudson-Odoi

By Felicia Baskin

Bola Gila – Bayern Munich mendapat kabar baik terkait nasib pemain Chelsea incaran mereka, Callum Hudson-Odoi.

Frank Lampard akhirnya membuka pintu bagi pemain internasional Inggris itu untuk meninggalkan Stamford Bridge. Tentu saja kuncup kecintaan ulam telah tiba, ini akan menjadi kabar baik bagi Die Roten yang selalu siap menghidupkan kembali minatnya pada winger berusia 19 tahun tersebut.

Lampard juga siap untuk melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan raksasa Bundesliga meminjam Hudson-Odoi musim panas ini. Jebolan akademi Chelsea itu sebenarnya sudah kembali disukai, namun ia tak pernah tampil sebagai starter dalam laga Premier League yang dimainkan The Blues musim ini.

Rencananya, sang pemain akan dilibatkan dalam pertandingan melawan Crystal Palace, Sabtu (3/10) malam nanti, dan tampaknya memenangkan pertarungan untuk kembali mengunggulkan di lapangan.

Bayern Munich, yang baru memenangi Liga Champions pada Agustus lalu, nyaris mendapatkan Hudson-Odoi beberapa waktu lalu, ketika sang pemain meminta izin meninggalkan London Barat. Namun, saat itu Chelsea mati-matian membelanya, hingga sempat menjadi andalan tim utama The Blues, meski permainannya kemudian terhambat oleh cedera yang cukup lama.

Rekan satu timnya, Ruben Loftus-Cheek dan Fikayo Tomori, kemungkinan juga akan dilepas oleh Lampard dengan status pinjaman. “Mengenai ketiga pemain ini, saya akan selalu mempertimbangkan hal-hal itu. Saya belum mendapat jawaban terkait rencana ketiganya. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan mereka, dan berbicara jujur ​​dengan mereka. Ini yang akan kami diskusikan dengan para pemain satu per satu dalam beberapa hari mendatang, ”kata Lampard, seperti diberitakan Matahari.

Sementara itu, Marcos Alonso saat ini tengah mencari cara untuk meninggalkan Chelsea sebelum bursa transfer ditutup pada Senin (5/10). Masalah bek kiri Spanyol dengan Lampard, dan kedatangan Ben Chilwell dari Leicester City telah meyakinkan Alonso bahwa dia harus meninggalkan Stamford Brdge secepat mungkin.

Baca:  MEMBATALKAN! Transfer Marko Grujic ke Werder Bremen gagal karena harga mahal Liverpool

Sejauh ini, Alonso dikabarkan tertarik meninggalkan Inggris dan bermain di Italia, di mana ia kemungkinan bisa bersatu kembali dengan mantan pelatih The Blues Antonio Conte di Inter Milan.

Sumber: Bayern Munchen Akhirnya Bisa Membawa Callum Hudson-Odoi
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola