Barcelona Tidak Akan Menjual Griezmann Tahun Depan
October 23, 2020

Barcelona Tidak Akan Menjual Griezmann Tahun Depan

By Felicia Baskin

Bola Gila – Barcelona memutuskan untuk tidak menjual Antoine Griezmann pada bursa transfer musim dingin, Januari 2021.

Griezmann diharapkan menjadi bagian dari starting XI Barca pada laga El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou akhir pekan ini.

Laga tersebut akan menjadi peluang baru bagi penyerang internasional Prancis itu untuk menunjukkan kualitasnya dalam sepakbola. Hal ini tidak hanya akan menenangkan sang pelatih, Ronald Koeman, tetapi juga akan sangat membesarkan hati para pendukung Blaugrana.

Sejauh ini, Griezmann belum mengamankan tempatnya di skuad Barca milik Koeman. Ia harus melakukan proses adaptasi yang rumit. Tampaknya dengan Koeman, masalah Griezmann akan teratasi.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Simone Inzaghi menyebut satu kunci untuk Lazio jelang menghadapi Bologna
Blunder Bernd Leno, Bahkan Sedang Dibela Suka Melakukan Kesalahan
Beknya positif Covid-19, lini belakang Roma diancam oleh AC Milan
Van de Beek belum tampil secara teratur, kata Solskjaer

Tapi, untuk saat ini, Griezmann masih belum bakal dilepas Barcelona, ​​meski bisa juga diganti di akhir laga yang ia bela. Saat Barca menghadapi Fenercvaros di Liga Champions, misalnya, Griezmann malah mendekam di bangku cadangan.

Namun, meski kesulitan mendapatkan tempatnya di Blaugrana, Griezmann bisa santai saja, karena sudah mendapat dukungan dari pengurus klub. Presiden Josep Maria Bartomeu bahkan sempat menyatakan pada bursa transfer musim panas lalu bahwa eks striker Atletico Madrid itu tidak bisa ditransfer. Kini, menjelang bursa transfer musim dingin, tampaknya keputusan itu pun tak berubah.

Faktanya, menurut koran Prancis L & # 39; Lengkapi yang diluncurkan OlahragaBarcelona tidak akan mempertimbangkan kemungkinan melepas Antoine Griezmann pada Januari tahun depan, atau pada musim panas berikutnya. "Kami memiliki Antoine," kata juru bicara klub mengenai bintang tim nasional Prancis itu.

Baca:  Bayern Munich akan ditinggalkan oleh gelandang bertahannya

Namun, Griezmann perlu melakukan perubahan dalam permainannya. Aksi gemilangnya di atas lapangan tentu ditunggu dalam laga El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Barcelona enggan mendatangkan pemain mahal yang tidak tampil seperti yang diharapkan. Griezmann juga disebut-sebut sebagai penandatanganan dengan harga selangit TERAKHIR di Camp Nou.

Griezmann menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah Barca. Ia datang pada musim panas tahun lalu dari Atletico Madrid, dengan biaya transfer 120 juta euro atau setara dengan Rp. 1,9 triliun.

Sementara yang ia kumpulkan di Camp Nou hingga Juli tahun ini, yakni 14 gol dari 43 penampilan, dinilai sudah tepat, namun pengaruhnya terhadap klub dinilai tidak sesuai dengan jumlah uang yang telah dikeluarkan untuknya.

Sumber: Barcelona Tidak Akan Menjual Griezmann Tahun Depan
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola