Ambisi Milan dan Juventus untuk memburu bintang Lazio sulit diwujudkan
December 18, 2020

Ambisi Milan dan Juventus untuk memburu bintang Lazio sulit diwujudkan

By Felicia Baskin

Bola Gila – Ambisi AC Milan dan Juventus untuk memburu bintang Spanyol Lazio Luis Alberto kabarnya bakal sangat sulit tercapai, apalagi sang pemain baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025.

Pesona gelandang serang Lazio Luis Alberto memang telah menarik minat beberapa klub besar baik di Serie A maupun Eropa. Dari tim yang diminati, dikabarkan dua raksasa Italia, yakni AC Milan dan Juventus, memiliki minat paling tinggi mendatangkan sang pemain.

Hubungan kurang baik antara manajemen klub dan sang pemain belakangan ini akibat komentar pedasnya terkait keputusan Lazio membeli pesawat pribadi sepertinya tak kunjung membaik. Situasi ini, menurut beberapa media Italia, membuat Milan dan Juventus berusaha mencari cara apakah masa depan sang pemain masih terjamin.

Namun, meski minat dari skuad Merah Hitam dan Si Nyonya Tua benar adanya, menurut Calciomercato.it peluang transfer masih sangat sulit. Kendala utama saat ini adalah karena sang pemain sendiri sebelum hubungannya dengan manajemen klub sudah menandatangani kontrak baru hingga 2025.

Berita terbaru:
Banyak Peminat, Performa Merosot, Harga Mahal, Real Madrid Sulit Jual Isco
Rashford, Firmino, Guendogan Masuk Pemain Terbaik Liga Inggris Minggu Ini
Liverpool dan PSG tertarik, Zidane siap menjual gelandang malang ini untuk gol ini
Ambisi Milan dan Juventus untuk memburu bintang Lazio sulit diwujudkan

Kondisi tersebut tentunya membuat posisi Lazio untuk mempertahankan bintangnya sangat kuat, dimana mereka bisa meminta harga yang tinggi untuk tim yang ingin mengontraknya. Kendala besar lainnya adalah tim Simone Inzaghi akan sangat keberatan melepas bintang ini ke salah satu rivalnya, terutama di pertengahan musim.

Meski kesulitan ini tidak menyurutkan minat dari Milan atau Juve, setidaknya untuk Januari memang akan ada peluang transfer yang sangat kecil. Kemungkinan itu hanya bisa terjadi jika manajemen Lazio benar-benar kecewa pada Alberto dan memutuskan menjualnya.

Baca:  Zidane meminta Real Madrid untuk memanggil kembali gelandang muda Norwegia tersebut

Jika itu terjadi, terlepas dari kendala finansial, bisa jadi persaingan untuk mendapatkan sang pemain akan semakin ketat karena kemungkinan besar PSG akan bersaing. Selain itu, tidak menutup kemungkinan beberapa klub besar lain juga akan mengajukan tawaran jika mengetahui pemain dengan kualitas seperti Alberto memang masuk daftar jual dari Lazio.