AC Milan Tampil Moncer, Franck Kessie Ungkap Kuncinya
December 14, 2020

AC Milan Tampil Moncer, Franck Kessie Ungkap Kuncinya

By Felicia Baskin

Bola Gila – Gelandang AC Milan Franck Kessie menjelaskan bahwa timnya mampu tampil baik sejauh ini berkat kehadiran Stefano Pioli dan pemain baru.

Rossoneri sejak ditangani Stefano Pioli pada Oktober 2019 sangat impresif. Terbukti pada musim lalu mereka mampu finis di peringkat enam klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 66 poin dan tentunya bermain di Liga Europa.

Sedangkan musim ini, AC Milan belum terkalahkan hingga 11 pertandingan baik di kandang maupun tandang. Terakhir, mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Parma dan kemenangan ini membuat mereka dipertaruhkan untuk merebut trofi Serie A 2020/21.

Franck Kessie juga menjelaskan bahwa klubnya bisa bermain bagus hingga saat ini berkat peran Stefano Pioli dan para pemain baru yang didatangkan klub. Seperti diketahui, rival abadi Inter itu mendatangkan nama-nama seperti Sandro Tonali, Brahim Diaz, Diogo Dalot hingga Jens Petter Hauge pada bursa transfer musim panas lalu.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Jesse Lingard Semakin Dekat untuk Bergabung dengan Klub Skotlandia
AC Milan Tampil Moncer, Franck Kessie Ungkap Kuncinya
Koeman menyebut kemenangan Barca atas Levante penting
Calon Presiden Barcelona Ancam Messi Hengkang, Ini Alasannya!

Kepada awak media, Franck Kessie mengatakan AC Milan mengubah penampilannya setelah kedatangan Stefano Pioli dan beberapa rekrutan baru. Menurutnya, pelatih telah memberikan suasana berbeda di dalam tim yang mampu memberikan persatuan.

Sementara itu, Franck Kessie sendiri musim lalu kerap dikaitkan hengkang dari San Siro. Namun, sang pemain memastikan bahwa tidak ada seorang pun di klub yang menginginkan dia pergi dan dia merasa nyaman di Rossoneri. Bahkan, ia pun bertekad mempersembahkan trofi untuk klubnya.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu sendiri masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2022.

Baca:  Hasil Liga Italia: Dua Gol dari Zlatan Ibrahimovic Membawa AC Milan Memulai Musim dengan Kemenangan

Sedangkan pemain timnas Pantai Gading itu telah bermain dalam 11 pertandingan dan mencetak 4 gol serta memberikan 3 assist di Liga Italia.

Usai bermain imbang 2-2 melawan Parma, kubu AC Milan akan menghadapi Genoa pada 17 Desember mendatang.